Hari-hari diwaktu SMP

Udah mau seminggu , gue selesai uas di smp , pas waktu uas kejadian tiap tahun yaitu saling menyontek , hal ini mungkin kagak bener , tapi toh gurunya nggak ngelarang , inilah hal nyebabin orang di sekolah gue sedikit yang pinter,  tapi untungnya gue kagak begini.

mereka begitu karena  mikir dirinya yang bebas, jadi mikirnya boleh ngelakuin apa aja sepuasnya, padahal nggak , mereka ngelakuin karena kepaksa ngikut-ngikutan begitu  biar punya bananyak temen katanya

mereka ngelakuin itu karena meraka nggak dilarang oleh ortu ,tapi untungnya kagak semuanya begitu.

akibat gue yang merespon hal ini kurang baik  gue jadi kaayak mereka, tapi gue hue bersukur , temen gue jadi bertambah , gila-gila orangnya n sebagai contohnya si u , temen gue ini punya kebiasaan, kalo gue ngelakuin satu hal aja yang jarang gue lakuin , die jadi heboh  merkarain itu .coba kalo dulu diwaktu pendaftaran mau masuk smp kagak masuk disini, pasti gue nggak seperti sekarang, sekarang gue itu jadi lebih terbuka, kagak kayak dulu, yang sedikit pendiam, gue bersukur sekolah disini

Alhamdulilah , beres juga cerita blog pertama gue

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s