Author Archives: erjep

Video luar biasa dikala doeloe! nggak percaya ? liat dulu!

Advertisements

Murid Tengik

percaya nggak bro kalo dalam 1 angkatan gue pas smp, murid-muridnya 180 orang nggak lulus uas, seangkatan gue waktu itu ada 350an orang, berarti setengahnya nggak lulus uas, hal ini diberitahu kan saat beberapa hari sesudah uas , bener-bener bikin malu.

Hari-hari diwaktu SMP

Udah mau seminggu , gue selesai uas di smp , pas waktu uas kejadian tiap tahun yaitu saling menyontek , hal ini mungkin kagak bener , tapi toh gurunya nggak ngelarang , inilah hal nyebabin orang di sekolah gue sedikit yang pinter,  tapi untungnya gue kagak begini.

mereka begitu karena  mikir dirinya yang bebas, jadi mikirnya boleh ngelakuin apa aja sepuasnya, padahal nggak , mereka ngelakuin karena kepaksa ngikut-ngikutan begitu  biar punya bananyak temen katanya

mereka ngelakuin itu karena meraka nggak dilarang oleh ortu ,tapi untungnya kagak semuanya begitu.

akibat gue yang merespon hal ini kurang baik  gue jadi kaayak mereka, tapi gue hue bersukur , temen gue jadi bertambah , gila-gila orangnya n sebagai contohnya si u , temen gue ini punya kebiasaan, kalo gue ngelakuin satu hal aja yang jarang gue lakuin , die jadi heboh  merkarain itu .coba kalo dulu diwaktu pendaftaran mau masuk smp kagak masuk disini, pasti gue nggak seperti sekarang, sekarang gue itu jadi lebih terbuka, kagak kayak dulu, yang sedikit pendiam, gue bersukur sekolah disini

Alhamdulilah , beres juga cerita blog pertama gue